Webhosting Murah Indonesia

Lowongan Kerja

Job Vacancy As Pramugari / Pramugara (PR)/Lowongan Kerja Pramugari/Pramugara



Perusahaan ini bergerak dalam bidang tata operasional darat penerbangan.

Pramugari / Pramugara (PR)

Requirements:

* Pria/Wanita
* Maksimal usia 24 tahun
* Pendidikan min SMU/D3/S1 semua jurusan
* Berpenampilan menarik
* Menguasai bahasa Inggris
* Memiliki tinggi badan min 170 cm (Pria) / 160 cm (Wanita)

Persyaratan:
# Foto copy ijasah & KTP
# Bersedia mengikuti Orientasi Arlines
# Mengikuti Tes Seleksi dan Diklat Gratis AFA AIRTraining
# Surat Kesehatan dari dokter & Surat Berkelakuan Baik dari kepolisian

Datang langsung atau kirimkan lamaran dan CV lengkap via ke :

AFA AIRTraining
Komplek Zaho
Jl. Demangan baru No.01 – Yogyakarta 55281
Up. Bagian Personalia (Agung AFA)

Informasi Lowongan Kerja September 2013 --->>> Job Vacancy As Pramugari / Pramugara (PR)/Lowongan Kerja Pramugari/Pramugara

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 Via Email:








40 Responses to “Job Vacancy As Pramugari / Pramugara (PR)/Lowongan Kerja Pramugari/Pramugara”

  1. Stella says:

    I am a student of English department in 4th semester ang I am eager to be an overseas stewardess. I am 164cm. Please contact me for confirming.

  2. titin says:

    how do i know this is a legal information. is there any phone number i can call????

  3. akhmad kuntoro says:

    apa benar lowongan ini menrima pramugara/i………

  4. jenniffer rebecca says:

    iam astudent on tourism high school,majoring travel. and i really understand about travel industry and also i really want to be join with your company.

    hope to hear from you soon.

    thank you.

  5. chandra eka says:

    I am student from tourism academy I will gradute on august 2008. If there is any vacancy for stewardess please contact me or e-mail me. I am male and height 170cm.

    thanks

  6. SANTI MUDJIHASTUTI says:

    lagi butuh pekerjaan buangeet nie!!!!ak cantik dengan tinggi badan 170 cm berat badan ideal. umur 24 tahun.

  7. SANTI MUDJIHASTUTI says:

    I am student from umm university I gradute on oktober 2007. If there is any vacancy for stewardess please contact me or e-mail me. I am male and height 170cm

  8. SANTI MUDJIHASTUTI says:

    I am student from umm I gradute on oktober 2007. If there is any vacancy for stewardess please contact me or e-mail me. I am female and height 170cm

  9. novri says:

    I am novri.19th years old,I am female have height 158cm, I will be make a stewardess,if there is any vacancy for stewardess, please contact me in 081384222322, or e-mail me.Thanx

  10. rafiq ade putra says:

    ada nggak lowongan pramugara
    kalau ada kasih tahu ya

  11. pipit says:

    apa iya pramugari darat kulit harus bagus banget ya kaya pramugari pesawat terbang biasanya,bahasa inggris juga harus lancar banget….aku pengen banget jadi pramugari ….tapi aku masih skripsi, belum lulus…nggak apa ya…umur 23 tahun,tinggi 165, berat badan 53 kg.balas di emailku ya….

  12. Tyo says:

    i am 19 yeras old and very interest to ne a cabin crew..
    please send to me about the require and time limit to registration..

    thank you before for the attention..

  13. DWI says:

    haduwh, aku pengen banget seh masuk pramugari, tapi masih gak pede sama ketentuan yang mengharuskan lancar berbahasa Inggis,, gimana ya, padahal aku mau banget masuk pramugari kayak cita-cita waktu kecil…

  14. candra says:

    apa benar ada lowongan pekerjaan untuk ‘PRAMUGARA’
    umur saya baru 19 thn,tinggi & berat badan.
    173cm & 55kg.cita2 pengenya jadi ‘PRAMUGARA’,tapi aku sekolah di pariwisata jurusannya perhotelan,apa saya bisa jadi ‘PRAMUGARA’biarpun jurusan saya di perhotelan,tadinya sih 1 bulan di travel.soalnya di jurusan trevel terlalu penuh,dan saya di pindahkan ke perhotelan.
    kalau ada telpon ke nomer aku :081572159099/02292314726

  15. candra says:

    saya harap bapak/ibu personalia bisa mengajak saya untuk menjadi pramugari.no hp saya sekarang”085722233708″ ganti nomor hp. terima kasih.

  16. Ika mardiyah says:

    aku ika dari tegal, aq pengen banget jadi pramugari. aq lulusan D3 gizi POLTEKKES DEPKES Semarang. Umurku 21 tahun, tinggi badan 161 cm dan berat badan 46 kg. tapi aq berjilbab, bisa gak ya ??? tapi penampilanku menarik koq..ya..standar ke atasLah..kalo ada lowongan hubungin aq ya?klo bisa yang penempatannya di Semarang aja. Nomerku 085641675166.tapi klo jadi pramugari ga bisa, jadi ahli gizinya juga gpp.makasie sebelumnya, semoga usahaku ini ga sia-sia, tapi ga da yang sia-sia di dunia ini, apapun nanti hasilnya, itu pasti yang terbaik dari Tuhan untukku.Amin.

  17. Ika mardiyah says:

    aku ika dari tegal, aq pengen banget jadi pramugari. aq lulusan D3 gizi POLTEKKES DEPKES Semarang. Umurku 21 tahun, tinggi badan 161 cm dan berat badan 46 kg. tapi aq berjilbab, bisa gak ya ??? tapi penampilanku menarik koq..ya..standar ke atasLah..kalo ada lowongan hubungin aq ya?klo bisa yang penempatannya di Semarang aja. Nomerku 085641675166.tapi klo jadi pramugari ga bisa, jadi ahli gizinya juga gpp.makasie sebelumnya, semoga usahaku ini ga sia-sia, tapi ga da yang sia-sia di dunia ini, apapun nanti hasilnya, itu pasti yang terbaik dari Tuhan untukku.Amin.
    UPZ…ada yang kelupaan, tapi bahasa inggrisku masih jelek bisanya Yes No Yes No toq.

  18. ROSSI says:

    OK i want join to your company.can i know is phone number i can call????
    i want be a steward replt to my email

  19. Herman Felani says:

    I am male, 22 years old; I am in my last semester at Faculty of the Teacher Training and Education, Lambung Mangkurat University, Banjarmasin. I am likely to graduate in November 2008.

    I have a good command of English. If there is any vacancy for steward please contact me via phone (081348222006) or via e-mail (herland_felani@yahoo.com).

    Thanks for your attention.

  20. ria vinola says:

    I am female 18 years old, I am exam the senior high school at Tangerang. I want to be stewardess. I am 160 cm and 43 kg.

    I very want to joint with your company.

    please contact me via handphone 085921291551 or my e-mail

    hope to hear from you soon

    thank you..

  21. yhutantri says:

    I need an information about job vacancy as a flight attendant.
    I,m 21 years old, height/weight 168/55kg.
    last education ATC,Bandung in flight attendant program.
    please inform me via email. thank you

  22. Kuzmayadi says:

    I interesting about becoming cabin crew please send me the limit of reg coz i really need thiz job send via my mail thankz a lot.

  23. setiawan says:

    aku setiawan dari cilacap aku lulusan sma /tinggi 162 brt 58 kg,oh ya kalau matanya min bisa gak,makasih ya,ni no.HP.ku 081931973103/08787396480.

  24. ALFIAN says:

    halo saya alfian dari provinsi gorontalo saya lulusan d3 pariwisata UNG, tinggi 171, berat 59 kg, umur 22 thn, sangat menyukai tantangan, frendly, pengen banget jadi pramugara penerbangan apa aja.dari dulu memang sangat berobsesi,tapi kayaknya gak mungkin bakalan bisa coz katanya masuk pramugara butuh biaya banyak,mudah-mudahan aja coment saya ini bisa mendapatakan rejeki & dapat di baca ama bos-bos perusahaan flying,hehe… ^_~

  25. ALFIAN says:

    halo saya alfian dari provinsi gorontalo umur 22thn, tinggi 171, berat 59 kg, alumni universitas negeri gorontalo jurusan d3 pariwisata, sangat menyukai tantangan & frendly. pengen banget jadi pramugara, dari dulu sampe sekarang sangat berobsesi,tapi kayaknya gak mungkin bisa deh.. coz katanya masuk pramugara butuh biaya banyak,mudah-mudahan aja coment saya ini bisa mendapatkan rejeki dari bos-bos perusahaan flying apa aja,hehe… ^_~ (085256666608)

  26. Bochan says:

    Hai q 17 thn,msh sma,ntar 2009 br lulus, pngen bgt jd pramugari,
    q 165cm/52kg.. Tapi mata minus 1, bisa gak?

  27. haifa says:

    saya haifa dari bandung .
    umur saya baru 17 tahun ini .
    dan tahun depan saya baru akan lulus SMA . bisa enggaa kalaw langsung kerja ?
    biasanya pembukaan lowongan pramugari tu bulan apa ?
    makasi .
    tolong kirim info ke w-mail saya yah

  28. Tilim says:

    Hlow my name is Tilim.
    Now I’m student University, 4th semester.
    I’m 20 years old n height/weight(178/72).
    I’m looking to be a steward.

    If any information about it, just send an email.
    thank you.

  29. dayang says:

    i am student of ASMTB(academy secretary management taruna bakti)i have height 165cm,i want join to your company as stewardess…please reply to my email address

  30. komang nice says:

    I am komang from Bali, my age now is 23 year old, BUt I read that the maximal age is 25, I am graduated as s1 degrre faculty of letters at Warmadewa university, September 17, 2007 so you give me a chance to be a stewardess please send me Email. I can speak English now I going to leanr Russian language in the course, at this time also I still and working in the travel agent as the reservation at Inna Putri Bali Hotel in Nusa Dua Bali.thanks a lot

  31. layli says:

    kpn akn di buka lowongan pramugari lagi untuk th 2009????
    kira” sktr bLn apa???

    i really wanna join to your company…

    Thx

  32. den says:

    kl ada lowongan untuk pramugara tolong kasih tahu saya ya

    thx

  33. hiban fauzi says:

    iam male 28 years old i would like to be flight attendant my expertise is English i would like to to go around the world,i can fly to join your air line to be a team work and loyalty,dynamism crew.if you interest please contact me 081323561314

  34. jefferson says:

    hello..my name is jefz and im sarawakian..im 15 years this year..i really want t0 be flight attendant 0r cabin crew since y0ung..furtherm0re,after i read all the qualificti0n,i think i have fulfill all the characterristics because, i have 170cm tall and my weight is 54kg.,.but i keep questi0ning myself,wha will happened if i have l0ng sighted? please reply my c0mment…0r y0u can email t0 jang9994@gmail.com.thank you.

  35. syaril says:

    hi my name’s muhammad syaril bin nawawi im 20 y/o and i would like to join you organisation as a flight attendant and its part of my dream being a flight attendant. i’ve been study in surabaya till sma 3IPA and now i live in kuala lumpur as i am malaysian. my height 165cm and 56kg. kindly contact me to +60163447719 if there’s any possibility for me to be a flight attendant. much appreciate you truly kindness. thanks

  36. sastra gangga says:

    l want to apply for the job stewerd
    l graduated from phoenix institute as a diploma 1 with airline buissnis managment department..
    l waiting soon your reply
    thanks n regards

  37. Dedy Santoso says:

    My name is Dedy…
    I’m 22 years old n height/weight(172/75).
    I want to join with your company..
    I’m so interesting in this job…
    l waiting soon your reply
    thanks

  38. lilie says:

    truz lilie jg msih klas 3 sma ……
    loew mslah tnggi ma brat bdan kta tmen2 ideal bgt………

    loew bhasa ing ny gk bgt………….
    heeheeeheeee

  39. mubaidi says:

    haiiii……. bagi siapa yang ada lowongan pramugara di departemen penrbangan mana pun, tolong kasi kabar ya,ke no 085921667056 ;

  40. agus hidayat says:

    betul ngak sich?? kantor nya di jogja? ni maskapai apa? lwt pos blh kan send CV nya? bls nya ke Facebook saya aja nama nya A gus kamil al habsyi atau ke email sy jg ngak apa2

Leave a Reply



Serach Keyword For This Post:

usos cm bdg\, lowongan pramugara, kerjaya pramugara, lowonganpramugara, pembukaan pendaftaran pramugari pramugara penerbangan 2014 di lampung, www forum pramugari com, www lowonganpramugara com,
eXTReMe Tracker
Top career_jobs blogs Submit Blog & RSS Feeds NewsAlloy button Business Blogs Academics Blogs Online Marketing